Tutup Bursa Pendaftaran, PPR Resmikan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden PPMI Mesir - Informatika Mesir

Terbaru

Informatika Mesir

Informatika adalah "Informasi Akurat Insan Cendekia". Motto Informatika “Membangun Masa Depan dengan Dialog dan Komunikasi”. Informatika merupakan media yang bersifat informatif, dialogis, komunikatif dan transformatif. Informatika resmi didirikan di Kairo pada tahun 1995. Kantor redaksi Informatika bertempat di Wisma Nusantara 8/006, Wahran Street Rabeah el-Adawea Nasr City Cairo, Egypt.

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 19 Maret 2019

Tutup Bursa Pendaftaran, PPR Resmikan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden PPMI Mesir

Pasangan calon presiden dan wakil presiden PPMI Muhammad Kamal Ihsan dan Apipuddin Samsudin (kiri) serta Arif Mughni Salam dan Nasiruddin Babas Hasan (kanan).

Kairo, Informatikamesir.com-- Tepat pada hari Ahad (17/3) Panitia Pemilu Raya (PPR) 2019 menutup bursa pendaftaran dalam pemilihan umum presiden dan wakil presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir dan dilanjutkan dengan meresmikan 2 pasang calon presiden dan wakil presiden PPMI.

Kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden yang telah resmi diumumkan oleh Panitia Pemilu Raya adalah: Arif Mughni Salam dan Nasiruddin Babas Hasan, serta Muhammad Kamal Ihsan dan Apipuddin Samsudin.

Menurut Ketua Panitia Pemilu Raya 2019, Hafidz Haramain Lubis, kedua pasangan calon (Paslon) ini mempunyai kapabilitas yang mumpuni dan nilai kompetensi yang sangat tinggi dan mereka sama-sama memiliki latar belakang yang baik  sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir yang sama-sama kita inginkan untuk memajukan PPMI Mesir.

"Menurut saya, kedua paslon ini sangat mumpuni dalam berorganisasi, dengan nilai kompetensi yang tinggi dengan banyaknya pengalaman dan latar belakang yang baik menuju PPMI Mesir yang lebih baik lagi," tuturnya saat diwawancarai oleh kru Informatika Mesir.

Kedua paslon sebelumnya telah melalui banyak proses dalam pendaftaran dan screening, sehingga dalam pemilihan nomor undian untuk pemilihan umum nanti akan diumumkan setelah technical meeting yang diadakan di hari Senin (18/03) sekaligus pengumuman terkait masalah kampanye dan pemilihan pada hari H.

"Untuk nomor urut masing-masing paslon akan kita umumkan setelah technical meeting yang kita adakan di hari Senin, sekaligus akan adanya pengumuman dan technical meeting terkait masalah kampanye," tambahnya.

Reporter: Reno Kuncoro
Editor: Albi Tisnadi Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here