Resmikan Acara “Festival Buah dan Makanan Indonesia”, Irman Adi; Ini Memberikan Peluang Bisnis Ekspor Buah Indonesia ke Mesir

Resmikan Acara “Festival Buah dan Makanan Indonesia”, Irman Adi; Ini Memberikan Peluang Bisnis Ekspor Buah Indonesia ke Mesir
Friday, October 4, 2019
Suasana peresmian acara "Festifal Buah dan Makanan Indonesia" di Lulu Hypermarket, Kairo, Mesir. (Sumber: Dok. Atase Perdagangan KBRI Kairo)

Informatikamesir.com, Kairo – “Selain menikmati beragam buah nusantara, festival buah ini juga nantinya akan memberikan berbagai peluang bisnis ekspor buah Indonesia ke Mesir,” jelas Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Atase Perdagangan KBRI Kairo dalam peresmian acara “Festival Buah dan Makanan Indonesia” yang diselenggarakan di Lulu Hypermarket, Kairo, Mesir pada Kamis (3/10).

Menurut penuturan dari Syamsu Alam selaku staf Atase Perdagangan KBRI Kairo, potensi pasar buah dan makanan di Mesir dan Afrika ini sangat besar dan tentunya sangat terbuka lebar bagi produk-produk asal Indonesia.

“Banyak produk Indonesia yang berkualitas dunia dengan harga terjangkau,” ungkap Huzaifa Qureshi  selaku Direktur Regional Lulu Group International.

Salah satu stan buah-buahan yang ditunjukkan dalam "Festifal Buah dan Makanan Indonesia" yang dilaksanakan pada Kamis (3/10). (Sumber: Dok. Atase Perdagangan KBRI Kairo)

Duta Besar RI untuk Mesir, Helmy Fauzi, menegaskan bahwasanya pasar Mesir ini sangat terbuka lebar bagi produk-produk makanan dan buah-buahan Indonesia yang memang memiliki kualitas yang baik dan dengan harga yang bersaing.

“Mesir adalah pasar yang menjanjikan di mana permintaan konsumen sangat besar dan sangat potensial untuk memasarkan produk buah-buahan Indonesia yang banyak dibutuhkan Mesir. Lulu Hypermarket merupakan outlet yang tepat untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produk dari Indonesia,” ungkap Helmy.

“Potensi ini merupakan peluang yang sangat besar bagi para pebisnis buah dan makanan Indonesia untuk dapat dimanfaatkan, yang mana pada akhirnya mampu meningkatkan volume ekspor produk Indonesia ke Mesir,” imbuh Helmy.


Reporter: Muh. Nur Taufiq al-Hakim
Editor: Zaenal Mustofa


Open Comment
Close Comment

0 Response to "Resmikan Acara “Festival Buah dan Makanan Indonesia”, Irman Adi; Ini Memberikan Peluang Bisnis Ekspor Buah Indonesia ke Mesir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel