Ratusan Produk Indonesia Berdaya Saing Tinggi di Pasar Dunia Siap Dihadirkan di TEI 2019

Ratusan Produk Indonesia Berdaya Saing Tinggi di Pasar Dunia Siap Dihadirkan di TEI 2019
Thursday, September 26, 2019
Foto bersama Dubes Helmy Fauzi bersama Dicky Mursalie dan Hammad Shehata usai peresmian Gerai Ban Indonesia. (Sumber: Dok. Atase Perdagangan KBRI Kairo)


Informatikamesir.com, Kairo  – Berdasarkan informasi dari Syamsu Alam selaku staf Atase Perdagangan KBRI Kairo, Pemerintah Indonesia akan menggelar Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 pada 16-20 Oktober mendatang yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE-BSD), Tanggerang, Banten. Adapun tema yang diangkat dalam pagelaran tersebut adalah “Moving Forward To Serve The World”.

Kegiatan ini akan menghadirkan lebih dari 100 produk dan jasa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di pasar dunia seperti kuliner nusantara, produk kerajinan, furniture, manufaktur, serta produk unggulan lokal lainnya. Setiap hall akan dilengkapi dengan buyer service area yang selalu siap melayani. 

Acara ini juga akan menyuguhkan berbagai kegiatan, seperti Trade, Tourism and Investment Forum serta penganugerahan Primaduta Award bagi buyer yang memiliki loyalitas, komitmen, dan kinerja yang baik dalam peningkatan volume perdagangan Indonesia ke Iuar negeri.

Diharapkan pada TEI 2019 ini, ASHRAFCO dan PT. Elang Perdana Tyre dapat kembali mengulang keberhasilan dengan penandatanganan kontrak pembelian produk ban untuk tahun 2020 dengan nilai volume yang signifikan.

Dialog antara Dubes Helmy Fauzi dan Irman Adi Purwanto Moefthi bersama Dicky Mursalie dan Hammad Shehata usai peresmian Gerai Ban Indonesia Pertama di Mesir. (Sumber: Dok. Atase Perdagangan KBRI Kairo)

“Semoga kehadiran kita dalam peresmian gerai ACCELERA ini dapat menjadi pertanda baik, bahwa Mesir adalah negeri yang memiliki potensi besar untuk mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat kedua negara. Saya berharap ke depan kita dapat berinteraksi lebih intens di bidang perdagangan, investasi dan pariwisata,” ungkap Helmy Fauzy selaku Duta Besar Indonesia untuk Mesir.

“KBRI Kairo selalu terbuka untuk membantu saudara semua dalam menjalin  hubungan bisnis dengan Indonesia. Dalam setiap kesempatan, saya menyampaikan pintu ruangan saya selalu terbuka bagi para pelaku usaha di Mesir. Saya adalah Duta Besar Indonesia di Mesir dan Anda adalah duta produk Indonesia di Mesir. Akhir kata, saya ucapkan Selamat dan Sukses untuk Ashrafco dan PT. Elang Perdana Tyre Industry dalam berbinis dengan Indonesia,” tutup Dubes Helmy.


Reporter: Muh. Nur Taufiq al-Hakim
Editor: Zaenal Mustofa



Open Comment
Close Comment

0 Response to "Ratusan Produk Indonesia Berdaya Saing Tinggi di Pasar Dunia Siap Dihadirkan di TEI 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel