Sumatera Cup VX 2019: Saburai FC Ukir Sejarah Baru - Informatika Mesir

Breaking

Senin, 11 Maret 2019

Sumatera Cup VX 2019: Saburai FC Ukir Sejarah Baru

Saburai FC dan Sisingamangaraja FC bersiap melaksanakan pertandingan, Senin (11/3).
Kairo, Informatikamesir.com—Pada perhelatan Sumatra Cup XV 2019 yang diadakan di Nadi Abbasiyah Senin (11/3), Saburai FC dari kekeluargaan Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung (IKMAL) Mesir torehkan sejarah baru. Saburai FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Sisingamangaraja FC dari kekeluargaan Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Sumatra Utara (PPM SUMUT) dengan skor 3-2.
                
“Ini merupakan sejarah yang sangat patut dibanggakan, Saburai FC selalu kalah dalam setiap pertandingan melawan Sisingamangaraja FC, maka hal ini harus kita syukuri,” papar Muhammad Lathif Mukti selaku pelatih dari Saburai FC usai pertandingan.
               
Namun dibalik itu, Muhammad Lathif Mukti menegaskan kepada para pemain dari Saburai FC untuk tidak mudah senang dan terus berkembang dalam even-even pertandingan selanjutnya. “Dengan hasil ini saya berharap kepada para pemain agar tidak mudah puas dengan hasil ini, perjalanan kita masih sangat panjang dan semoga kita selalu berkembang lagi dan lagi,” lanjutnya.
                
Sempat unggul terlebih dahulu di menit-menit awal pertandingan, Sisingamangaraja FC kehilangan tajinya setelah penyerang dari Saburai FC, Alif Abdul Aziz mencetak gol dengan mengelabui pemain belakang dan penjaga gawang sebelum mencetak gol penyeimbang.
                
Di babak kedua, Saburai FC unggul melalui gol dari Ahmad Prawira dan Alif, dan berkat 2 gol tersebut Saburai FC mulai menurunkan tempo permainan. Sebelum babak kedua berakhir Sisingamangaraja FC bisa memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 3-2.
                
Salah satu pendiri Saburai FC, Aziz Ramadhan juga menambahkan bahwa mereka cukup senang dengan hasil ini, dengan catatan mereka mengakhiri 3 pertandingan dengan husnulkhatimah, walaupun pada 2 pertandingan berikutnya mereka kalah. “Kami mengakhiri fase grup dengan kemenangan, itu artinya husnulkhatimah. Ya walaupun 2 pertandingan sebelumya kalah yang penting kita hari ini menang,” tuturnya.
               
Dengan hasil tersebut Saburai FC mengakhiri even ini dengan duduk di posisi 3 klasemen grup B dengan total 3 poin.

Reporter: Reno Kuncoro

Editor: Mufida Afiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar