Furna Hubbatalillah Resmi Terpilih Menjadi Ketua Wihdah-PPMI 2019-2020 - Informatika Mesir

Breaking

Selasa, 05 Maret 2019

Furna Hubbatalillah Resmi Terpilih Menjadi Ketua Wihdah-PPMI 2019-2020

Pelantikan Ketua Wihdah-PPMI Mesir 2019-2020 oleh Ketua satu DPA Wihdah-PPMI Mesir (4/3).

Kairo, Informatikamesir.com—Senin(4/3), Indoor Sport Wisma Nusantara menjadi saksi perjuangan baru Wihdah-PPMI Mesir. Dalam pemilihan calon ketua Wihdah yang diadakan selama kurang lebih delapan jam, Furna Hubatalillah resmi terpilih menjadi ketua Wihdah-PPMI periode 2019-2020. Dengan jumlah perolehan 537 suara, menyusul selanjutnya 228 suara atas nama Maimunah Thoyibah Hamid dan 74 suara atas nama Farra Addina Islami.

Mahasiswi asal Jawa Timur ini dianggap kapabel mengemban amanah dalam kepengurusan Wihdah tahun ini, melihat pengalaman berorganisasi dan intelektualitas yang dimilikinya. Menurut Hilda Humaira selaku ketua dua DPA Wihdah-PPMI Mesir terpilih, visi dan misi pertama Wihdah seharusnya mencerdaskan masisirwati dengan menghadirkan program-program yang dapat meningkatkan kemampuan intelektual. Hilda beranggapan bahwa sosok dari ketua Wihdah terpilih ini pantas untuk menjalankan amanah di Wihdah-PPMI Mesir tahun ini.

“Asas dan tujuan pertama Wihdah tentunya meningkatkan kemampuan akademik anggotanya dan kita sebagai anggota Wihdah harus memiliki role model dan yang paling tepat menjadi role model itu tentunya ketua Wihdah itu sendiri,” ungkap mahasisiwi asal Jakarta ini.

Dalam sambutan singkat Furna berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga meminta bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masisirwati dalam menjalankan amanah menjadi ketua Wihdah-PPMI. “Wihdah itu  bukan milik perseorangan, bukan milik dewan pengurus dan bukan milik suatu kelompok tertentu. Wihdah itu milik kita bersama. Maka saya mohon bantuan dari seluruh masisirwati untuk mendukung program kerja Wihdah-PPMI Mesir ini untuk kedepannya.”

Sempat menghadiri proses penghitungan suara, Atase Pendidikan KBRI Kairo Mesir, Bapak Usman Syihab, Lc mengucapkan selamat atas terpilihnya Furna Hubbatalillah sebagai ketua Wihdah selanjutnya. Beliau berharap bahwa dewan pengurus di bawah kepemimpinan Furna dapat mencapai tujuan dalam berorganisasi sesuai dengan asas dan ketentuan yang berlaku. Beliau juga mengucapkan selamat kepada pengurus Wihdah sebelumnya yang telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Terakhir, Hilda Humaira menyampaikan harapannya semoga Wihdah-PPMI Mesir tahun ini dapat merangkul semua elemen keputrian yang ada di Mesir.     

Reporter: Mufida Afiya
Editor: Albi Tisnadi Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar