Vivacious Pamit (Farewell Wihdah) - Informatika Mesir

Breaking

Jumat, 22 Februari 2019

Vivacious Pamit (Farewell Wihdah)

Persembahan sebuah puisi oleh Ketua Wihdah 2018-2019 pada acara Grand Closing Wihdah, Jumat (22/2).

Kairo, Informatikamesir--Kairo (22/2) Vivacious menggelar acara grand closing kepengurusan dengan sukacita. Acara yang berlangsung di Aula Griya KSW pukul sebelas siang waktu Kairo itu dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur'an, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia acara, Hanifah Nabila dan ketua Wihdah periode 2018-2019 Tengku Masyitoh. Tema, sapaan akrab ketua Wihdah Vivacious menyampaikan bahwa acara ini sebagai penutup rentetan kegiatan Wihdah periode 2018-2019 dan ia juga berpesan bahwa seluruh kegiatan ini diadakan dari perempuan oleh perempuan dan untuk perempuan.

Seusai sambutan, acara dimeriahkan oleh Hadroh al-mahabbah persembahan dari PCI Fatayat NU, tim akustik IKPM, Little Egypt dan tim puisi berantai Tazkeeya. Yang menarik dan menjadi sorotan dalam acara ini adalah pembacaan puisi yang dibawakan oleh Tema sebagai ketua Wihdah, puisi yang berjudul "Merawat Masa Depan". Sebuah puisi karangan sendiri, berisi tentang gambaran perasaan beliau selama menjabat sebagai ketua serta ucapan terima kasih untuk segenap pengurus Wihdah.

Penampilan tim puisi berantai Tazkeeya.

Wihdah Award menjadi bagian penutup acara siang hari itu. Ada 6 kategori nominasi yang disebutkan; Afiliatif terbaik dan teraktif, keputrian terbaik dan teraktif, juga dewan pengurus (DP) Wihdah terbaik dan teraktif. Untuk kategori Afiliatif terbaik diraih oleh Fatayat NU dan Afiliatif teraktif diraih oleh PCI Aisyiyah. Untuk kategori keputrian terbaik diraih oleh Gamajatim, sementara keputrian teraktif diraih oleh KMM. Untuk kategori DP Wihdah terbaik diraih oleh Prawita Andaresti Kasmadi dan DP wihdah teraktif diraih oleh Khaira Maulida

"Saya terkesan dengan acara tadi, meskipun tidak semua tamu undangan hadir, tapi Wihdah sendiri punya chemistry yang kuat disitu, ya. Masa-masa yang indah untuk dikenang. Masa-masa terkahiran." Tanggapan Aida Fitriawanti, salah satu DP Intelektual Wihdah.

"Acaranya menarik, banyak menyingkap sisi lain Wihdah yang mungkin tidak diketahui banyak orang." Tanggapan Activita Filashofi sebagai ketua keputrian KSW yang hadir dalam acara Farewell Wihdah.

Reporter: Lathifah Ainun Habiballah
Editor: Ahmad Faisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar