Berikut Hasil Lengkap Jawa Cup XV 2019 Hari Pertama - Informatika Mesir

Breaking

Kamis, 21 Februari 2019

Berikut Hasil Lengkap Jawa Cup XV 2019 Hari Pertama

Krakatau FC dan The Jack FC bersiap melaksanakan pertandingan.

Kairo, Informatikamesir.com--Jawa Cup XV 2019 sudah mulai berlangsung sejak kemarin, Rabu (20/2). Diselenggarakan di Nadi Thala’i, kejuaraan ini diikuti oleh enam tim kekeluargaan yang berasal dari pulau Jawa. Keenam tim tersebut adalah Pasher FC dari Forum Studi Keluarga Madura (FOSGAMA), Airlangga SC dari Keluarga Masyarakat Jawa Timur (GAMAJATIM), Walisongo FC dari Kelompok Studi Walisongo (KSW),  Siliwangi FC dari Keluarga Paguyuban Masyarakat Jawa Barat (KPMJB), The Jack FC dari Keluarga Pelajar Jakarta (KPJ), dan Krakatau FC dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB). Hari pertama ini seluruh tim mendapat jadwal main yang kemudian terbagi menjadi tiga pertandingan.

Pertandingan pertama mempertemukan antara tim tuan rumah, Pasher FC melawan tim juara tahun lalu, Walisongo FC. Pertandingan ini terlihat cukup menarik, pasalnya kedua tim sama-sama terus berusaha menaklukkan tim lawan. Yel-yel dukungan pun terdengar sangat meriah, terutama dari supporter Walisongo FC.

Pasher FC dan Walisongo FC bersiap melaksanakan pertandingan.
Sempat tertinggal 0-2 dari Pasher FC pada babak pertama, Walisongo FC berjuang habis-habisan pada babak kedua. Hasil positif pun didapat, sehingga skor menjadi 2-2, meski pada akhirnya Pasher FC kembali berhasil menambah gol dari tendangan bebas dari luar kotak finalti, sehingga skor akhir menjadi 3-2 dengan kemenangan tim Pasher FC.

Pada pertandingan ke-2 terdapat tim Airlangga SC melawan tim Siliwangi FC. Pada babak pertama, tim Siliwangi FC sempat unggul 1-0 atas tim Airlangga SC, meski pada akhirnya pada babak kedua tim Airlangga SC berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Lagapun berakhir dengan skor seri.

Adapun pada pertandingan ke-3 mempertemukan antara tim The Jack FC melawan tim Krakatau FC. Sempat unggul 2-1 pada babak pertama atas The Jack FC, akhirnya pada babak kedua tim Krakatau FC harus mengakui keunggulan tim lawan. Pertandinganpun berakhir dengan skor 2-3 dengan kemenangan tim The Jack FC.

Berikut hasil lengkap pertandingan Jawa Cup XV 2019 hari pertama pada rabu (20/2) kemarin:
Pasher FC vs Walisongo FC: 3-2 Pencetak gol dari Pasher FC: Muhammad Rifqi (P) 15’, Nidzom Fikri 37’, Dwi Wahyudi 75’ pencetak gol dari Walisongo FC: Yazid (P) 55’, Jefri Rama (OG) 68’
Airlangga SC vs Siliwangi FC: 1-1 Pencetak gol dari Airlangga SC: Syabana 55’ Pencetak gol dari Siliwangi FC: Ari 40’+1
The Jack FC vs Krakatau FC: 3-2 Pencetak gol dari The Jack FC: Fauzi 32’ 50’, Ihsan 63’ Pencetak gol dari Krakatau FC: Faiz 6’, Fathur Rahman 18’

Reporter: Ahmad Akbar Hakiki
Editor: Abdul Fatah Amrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar