Buka Kelas Intensif Digital Art, Wihdah-PPMI Janjikan Beasiswa Tiga Peserta Terbaik - Informatika Mesir

Breaking

Senin, 05 November 2018

Buka Kelas Intensif Digital Art, Wihdah-PPMI Janjikan Beasiswa Tiga Peserta Terbaik

Pemateri memberi tips mengambil foto dengan baik pada seminar Wihdah Digital Art (4/11). [Foto: Nisrina Rana]
Kairo, Informatikamesir.com--Wihdah PPMI Mesir adakan seminar Digital Art pada Minggu (4/11) yang berlokasi di Aula Limas KEMASS Mesir, Kota Nasr, Kairo, Mesir. Acara yang perdana diadakan ini bertujuan mengembangkan minat dan bakat mahasiswi al Azhar Mesir di bidang fotografi, videografi, dan desain grafis. Setelah diselenggarakan, seminar ini akan dilanjutkan dengan konsep kelas intensif dan dikelompokkan menjadi tiga kelas. Dalam program ini, Wihdah menjanjikan beasiswa kepada tiga peserta yang sungguh-sungguh dalam mengikuti proses pembelajaran.

Dalam sambutannya, Tengku Masyithoh selaku Ketua Wihdah PPMI mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan sebagai proses kaderisasi Wihdah di bidang desain. “Insya Allah Wihdah juga akan memberikan beasiswa pada setiap kelas intensif Digital Art bagi mereka yang siap berkontribusi bersama Dewan Pengurus Wihdah periode 2018/2019. Beasiswa tersebut meliputi program pembelajaran di bidang Digital Art secara gratis, dengan harapan akan hadirnya mahasiswi al Azhar yang terampil dan mumpuni di bidang tersebut,” imbuhnya.

Selain itu seminar ini diisi oleh narasumber yang mumpuni dalam bidangnya sekaligus akan menjadi guru di setiap kelas intensif. Diantaranya; Surya Fajrin selaku founder Suryart Studio, Maymunah Thoyibah yang saat ini menjabat sebagai asisten pengajar IPSC (Indonesian Photographic Society in Cairo) serta Lukman Hakim selaku founder Jejak Nile. Mereka menyampaikan seputar teknik dasar dan tips dalam fotografi, videografi, dan desain grafis.

Mengusung slogan “Perempuan kreatif, siap berkarya”, acara ini berjalan lancar dengan antusiasme tinggi di kalangan mahasiswi al Azhar. Terlihat dengan banyaknya jumlah pendaftar serta semangat peserta saat mengikuti proses berlangsungnya seminar.

Reporter: Nisrina Rana
Editor: Mufida Afiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar