Presiden PPMI Mesir Lantik M. Fakhruddin Arrozi sebagai Ketua Baru SEMA-FBA Al-Azhar Mesir - Informatika Mesir

Breaking

Senin, 10 September 2018

Presiden PPMI Mesir Lantik M. Fakhruddin Arrozi sebagai Ketua Baru SEMA-FBA Al-Azhar Mesir

Dewan Pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa Arab periode 2018-2019 (Foto: Reno)

Kairo, Informatikamesir.com -- Senin(10/9), Presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir melantik ketua baru Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa Arab (SEMA-FBA) beserta para dewan pengurusnya periode 2018-2019. Bertempat di Aula Limas Kekeluargaan Mahasiswa Sumatera Selatan (KEMASS), jajaran dewan pengurus resmi memulai langkah baru di kepengurusan SEMA-FBA.

Dalam acara yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut, Muhammad Fakhruddin Arrozi atau yang akrab disapa Bang Rozi dilantik dan disahkan menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa Arab.

"Niatkan menjadi pengurus senat mahasiswa sebagai ladang dan wadah untuk beribadah kepada Allah SWT juga sebagai sarana berorganisasi, yang terpenting untuk menolong dan mengawal teman-teman khususnya para mahasiswa baru yang akan memasuki bangku perkuliahan tahun ini," kata Presiden PPMI Mesir Saeful Jihad dalam sambutannya. 

Saeful Jihad berharap, Ketua Senat Mahasiswa yang baru dapat membangun kinerja prestasi yang baik dalam akademis dan organisasi, agar bisa bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa Fakultas Bahasa Arab maupun semua mahasiswa Indonesia yang ada di Mesir.

"Yang terpenting, kedepannya senat mahasiswa dan PPMI sama-sama bersinergi dalam membantu dan mengawal semua mahasiswa untuk berprestasi dalam segi akademis dan organisasi," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa Arab terpilih Muhammad Fakhruddin Arrozi mengungkapkan, bahwa targetnya tahun ini adalah penguatan secara mendalam di bidang akademik dengan nihilnya angka rasib.

"Program kita yang paling utama adalah memperkuat divisi pendidikan dengan mengadakan berbagai bimbel yang bertujuan agar pemahaman mahasiswa mengenai pelajaran semakin dalam dan tingkat rasib pun nihil," ujarnya.

Reporter : Reno Kuncoro

Editor : Mufida Afiya, Abdul Fatah Amrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar