Integritas, Nama Kabinet Baru Senat Mahasiswa Fakultas Syari'ah Islamiyah - Informatika Mesir

Breaking

Rabu, 29 Agustus 2018

Integritas, Nama Kabinet Baru Senat Mahasiswa Fakultas Syari'ah Islamiyah

Kevin Damara, Ketua Sema FSI baru saat membacakan draf pelantikan pengurus baru Senat Mahasiswa Fakultas Syari'ah Islamiyah di Aula KEMASS, Distrik 10, Madinah Naser Kairo, Selasa (28/8). [Foto: FSI/Afifah Suyitno Koderi]

Kairo, Informatikamesir.com--Regenerasi, mungkin kata itu yang kini merambah di kalangan pemuda. Tak sekadar kata, regenerasi pun dibuktikan dengan banyaknya perekrutan, pembekalan serta pelatihan di pelbagai kalangan. Hal itu pun tak luput dilakukan oleh Senat Fakultas Syariah Islamiyah atau yang lebih dikenal dengan Senat FSI. 

Kemarin, Selasa 28 Agustus 2018 bertempat di Aula KEMASS, Distrik 10, Madinah Naser, Kairo, Senat FSI kembali meregenerasi kader-kader baru terbaiknya. Dengan semangat pembaharuan, pelantikan Senat FSI  kabinet Integritas berlangsung dengan khidmat dengan diikuti oleh 40 kader. 

Pelantikan ini dimulai dengan penyerahan estafet amanah dari Alhafiz Hasmi  kepada Kevin Damara selaku ketua baru Senat FSI yang memilih nama Integritas sebagai nama kabinet kepengurusan yang dinahkodainya.

“Target tahun ini yang terbesar adalah mencetak warga syariah yang rajin pergi kuliah dan berprestasi. Insha Allah kita juga akan mengadakan kajian terbuka, yang membahas tentang permasalahan fiqh kontemporer," ungkap Kevin saat diwawancarai oleh kru Informatika.
Pose akhir pelantikan bersama Presiden PPMI Mesir Saeful Zihad (tengah). 

Ia juga menyebutkan bahwa ia akan menambahkan program kerja terbaru berupa dialog interaktif yang menghadirkan mahasiswa berprestasi, dengan harapan timbulnya semangat belajar di kalangan mahasiswa fakultas Syari'ah. 

“Harus tetap semangat, bekerja keras, optimis, idealis tapi juga harus realistis!" Pesan Alhafiz Hasymi, ketua Senat demisioner untuk seluruh kader baru kabinet Integritas.”Tingkatkan solidaritas berkreativitas tanpa batas!” Pesan akhir Alhafiz yang  disambut dengan gema semangat dari seluruh peserta pelantikan.

Reporter: Nisrina Rana R - Afifah Suyitno K
Editor: Abdul Fatah Amrullah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar