APBO PPMI Mesir Tembus 700.000 Pound Mesir - Informatika Mesir

Breaking

Selasa, 31 Juli 2018

APBO PPMI Mesir Tembus 700.000 Pound Mesir

Peserta sidang RAPBO sedang melaksanakan sidang komisi.

Kairo, Informatikamesir.com – 700.000 pound Mesir dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) PPMI Mesir 2018/2019 termin satu resmi disahkan menjadi APBO PPMI masa bakti 2018-2019 di Aula Limas Kemass pada Selasa, 31 Juli 2018. Keputusan disahkan oleh Miqdad Robbani selaku presidium sidang yang merupakan wakil dari pimpinan BPA PPMI 2018/2019 dalam Surat Ketetapan BPA PPMI yang bernomor: 4/BPA-PPMI/II/2018.

Anggaran ini merupakan hasil akhir dari sidang yang dimulai dari pukul 18.30 clt dan berakhir pukul 23.30 clt, setelah melalui sidang yang dibagi menjadi 7 komisi yang membahas RAPBO milik BPH PPMI, DKKM-Badan Usaha-Bikodastika, Menko 1-4 dan MPA-BPA-Wihdan-Senat yang pada awalnya menganggarkan sebanyak 900 Pound Mesir. Sidang berjalan alot dikarenakan pembahasan yang kompleks, dan tingginya keseriusan dari setiap Komisi dalam membahas setiap anggaran kegiatan dengan seksama, terkhusus komisi 7 yang membahas tentang anggaran dana MPA, BPA, Wihdah dan Senat, tersebab pembahasannya yang terlalu luas.

Acara berjalan ramai karena dihadiri oleh segenap anggota BPA yang terdiri dari delegasi Wihdah, Kekeluargaan dan Senat, Undangan dari DP PPMI Kabinet Inspiratif serta tim Peninjau dari Pimpinan MPA PPM yang kesemuanya tidak kurang dari 50 orang, meski begitu, beberapa pihak menyayangkan adanya beberapa anggota BPA yang absen dari sidang yang sangat penting ini, menimbang pembahasan ratusan juta yang nantinya akan digunakan untuk kepentingan Masisir satu semester kedepan perlu untuk dikawal dengan seksama oleh segenap representasi dari Masisir keseluruhan.

“Kami sangat menyayangkan beberapa kekeluargaan yang absen pada sidang kali ini dan tidak mengirimkan delegasinya sama sekali, mengingat pentingnya agenda kali ini untuk pengawalan program kerja PPMI dengan anggaran dana yang sampai ratusan juta. Harapan ke depannya, dalam hal ini kekeluargaan khususnya, dapat lebih aktif lagi berpartisipasi dengan menghadiri persidangan-persidangan yang kami adakan,” tutur Fathul Wadi selaku wakil ketua dua BPA PPMI 2018/2019.


Reporter : Muhammad Habiburahman
Editor : Fathul Wadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar