Tengku Masyitoh Resmi Terpilih Menjadi Ketua Wihdah-PPMI 2018-2019 - Informatika Mesir

Breaking

Senin, 05 Maret 2018

Tengku Masyitoh Resmi Terpilih Menjadi Ketua Wihdah-PPMI 2018-2019

Serah terima jabatan dari Nuansa Garini kepada Ketua Wihdah-PPMI terpilih, Tema di Aula Wisma Nusantara, Ahad (04/03). [Informatika/MA]

Kairo, Informatikamesir.com -- Auditorium Wisma Nusantara kembali menjadi saksi perjuangan baru WIihdah-PPMI. Dalam pemilihan calon ketua Wihdah yang diadakan pada Minggu, 4 Maret 2018, Tengku Masyitoh resmi terpilih menjadi Ketua Wihdah-PPMI periode 2018-2019.

Mahasiswi asal Riau yang akrab dipanggil Tema ini dianggap mampu untuk mengemban amanah menahkodai Wihdah baru. Kepiawaian Tema dalam kepemimpinan menjadi daya tawar sebagai modal dasar memimpin Wihdah. Hal ini terlihat ketika ia menjadi ketua panitia dalam salah satu acara Wihdah-PPMI 2017-2018 yaitu Forum Kaderisasi Insan Wihdah atau FORDINDA.

Seperti yang dituturkan oleh Ketua WIHDAH demisioner Nuansa Garini, “Tema merupakan pribadi yang memiliki kemampuan managing yang baik dan cepat tanggap. Itu yang terlihat dari sosok Tema ini.”

Dalam sambutan singkat yang disampaikan Tema, mahasiswi Ushuluddin tingkat dua ini  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya. Kemudian ia mengutip salah satu perkataan khalifah Abu Bakar Ash Shiddiq ra, “Maka ketika hal baik yang saya lakukan di Wihdag ini mohon bantu saya. Jika hal itu buruk, tolong ingatkan saya.”

Proses penghitungan suara sempat berlangsung secara sengit. Jumlah suara yang saling mengejar satu sama lain dan sempat berada di jumlah yang sama. Namun hasil akhir dari penghitungan, Tengku Masyitah memperoleh 263 suara dan Wayan Faradisa memperoleh 236 suara.

Terakhir Nuansa Garini juga menyampaikan harapannya kepada kedua kandidat untuk selalu sharing dan menyampaikan ide-ide atau gagasannya. Semoga bisa bersama-sama memajukan Wihdah-PPMI dan menjadikannya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Reporter: Mufida Afiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar