Pelantikan Senat FSI, Alhafiz Hasmi : Saya Terharu - Informatika Mesir

Breaking

Kamis, 02 November 2017

Pelantikan Senat FSI, Alhafiz Hasmi : Saya Terharu

Pose setelah acara pelantikan Senat FSI. (Foto Nurul Khalida)

Kairo, Informatika Mesir -- Senat Fakultas Syari'ah Islamiyah (FSI) mengadakan agenda pelantikan pengurus baru. Sebanyak  40 anggota  kabinet  mengucapkan sumpah yang langsung dipandu   oleh Wakil Ketua PPMI Mesir, Fakhry Emil Habib, Lc, di Aula Kemas, Rabu (01/11/2017).

Dalam sambutannya, Emil Habib mengucapkan selamat kepada kabinet baru terpilih untuk masa bhakti  2017-2018, ia mengatakan, diharapkan dengan keberadaan Senat ini geliat intelektualitas Masisir akan semakin baik.

"Senat adalah salah satu wasilah agar kita menjadi pribadi yang lebih baik, agar kita pun bisa membuat Masisir lebih baik dan menjadikan kawan kawan lebih baik," ujar Habib.

Saat dilantik Alhafiz selaku ketua mengaku merasa terharu atas amanah yang di percayakan kepadanya.

"Saya terharu dan bangga kepada teman-teman yang bersedia menjadi kabinet, juga berterima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai saya, " tuturnya.

Mengenai progress FSI ke depan, Senat FSI di bawah komando Alhafiz Hasmi berencana mengadakan program takrimul mutafawwiqin untuk anggota FSI mulai dari jayyid, jayyid jiddan, dan mumtaz.

FSI juga mempunyai program lainnya yang akan didesain dengan bekerja sama bersama anggota FSI yang sedang melanjutkan magister untuk membentuk sebuah kajian. Topik kajian ini akan berkaitan dengan isu-isu perkembangan Al-Ahkam al-Fiqhiyyah wal Qadāyā al-Mu'āsyirah di Indonesia. Kemudian hasil kajian ini nantinya akan dibukukan menjadi sebuah karya ilmiah yang akan juga disebar luaskan.

Rep. Nurul Khalida
Red. Abdul Fatah Amrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar