Gamajatim Mesir Sukses Peringati HUT ke-19 di Kairo - Informatika Mesir

Breaking

Jumat, 10 November 2017

Gamajatim Mesir Sukses Peringati HUT ke-19 di Kairo

Pose sebelum pemotongan nasi kuning pada HUT ke-19 Gamajatim. (Foto Zainin Muttaqin)

Kairo, Informatila Mesir -- Gamajatim merupakan singkatan dari Keluarga Masyarakat Jawa Timur. Sebuah organisasi yang menganyomi mahasiswa dan warga asal Jawa Timur. Organisasi ini lahir pada 12 Oktober 1998. Untuk memperingati 19 tahun eksistensi kekeluargaan ini, DP Gamajatim menyelenggarakan HUT dengan meriah.

Malam Jumat (09/11) di Aula KEMASS kemarin merupakan puncak dari rangkaian HUT ke-19 ini. Acara dimulai di waktu siang  hari hingga malam hari. Pada tahun ini panitia mengusung tema "Membentuk jati diri untuk selalu menginspirasi".

Acara dihiasi dengan berbagai agenda, mulai dari Gamajatim Award, pembagiam hadiah lomba indoor dan outdoor Gamajatim, serta Takrimu mutfawikinn dengan kriteria mumtaz dan jayyid jiddan.

Tak hanya itu, acara ini juga menyuguhkam berbagai macam door prize. Pembawaan MC yang menarik membuat acara ini menjadi lebih meriah meski MC berasal dari angkatan tahun ini yaitu Ahmed dan Oliv.

Selain itu,  acara puncak Gamajatim  ini juga diramaikan dengan aneka ragam musik, dari Isy Band (nama band angkatan Maba), Tari Arab yang diberi nama Tubies Qosidah dan tak lupa musik ciri has kekeluargaan ini yakni Dangdut.

Pada saat dangdut berlangsung hampir semua perwakilan kekeluargaan yang datang ikut bergoyang riya, begitu juga dengan bapak-bapak staf KBRI ikut bergoyang.

Acara HUT ini akhiri dengan makan bersama dan pemotongan tumpeng serta ditutup dengan doa.

Rep. Zainal Muttaqin
Red. Abdul Fatah Amrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar