Di Hari Pahlawan, Orsat ICMI Kairo Melantik Pengurus Baru Periode 2017-2019 - Informatika Mesir

Breaking

Sabtu, 11 November 2017

Di Hari Pahlawan, Orsat ICMI Kairo Melantik Pengurus Baru Periode 2017-2019

Foto saat pelantikan Pengurus ICMI Periode 2017-2019. (Foto Azrul Faisal Kazein)

Kairo, Informatika Mesir -- Pada Jumat, 10 November 2017 Orsat ICMI Kairo resmi melantik pengurus baru untuk tahun 2017-2019. Pelantikan yang diadakan di Wisma Nusantara, Rab’ah Adawiyah tersebut dihadiri oleh 13 orang yang mewakili masing-masing bagian.

Arif Maschun, Lc., MA  selaku sesepuh dan dewan pakar ICMI di Mesir dipercaya melantik pengurus baru yang dipimpin Ahmad Budiman, Lc., Diplom. Sebelum melantik Ust. Arif mengemukakan bahwa meskipun ICMI Kairo mengalami fluktuasi, namun beliau berharap di bawah komando Ahmad Budiman, ICMI terus mengalami peningkatan mutu dan kualitas.

Pelantikan yang diadakan tepat di Hari Pahlawan itu dilanjutkan dengan Rapat Kerja untuk membahas target-target kedepannya. Rapat Kerja tersebut dipimpin oleh Ahmad Budiman yang sempat menjadi pelaksana tugas Ketua Umum di kepengurusan sebelumnya.

Secara garis besar, target ICMI selama dua tahun tersebut akan berkutik pada 5 pembahasan : mensolidkan hubungan internal antar pengurus, menjaga hubungan baik dengan ICMI pusat, menjalin hubungan dengan organisasi maupun afiliatif di luar ICMI,  meningkatkan nuansa kelimuan, dan terakhir mengangkat nama baik ICMI.

Rep. Azrul Faisal Kazein

Red. Abdul Fatah Amrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar