Atdikbud KBRI Kairo Apresiasi Mahasiswa Berprestasi TP. 2016/2017 - Informatika Mesir

Breaking

Rabu, 01 November 2017

Atdikbud KBRI Kairo Apresiasi Mahasiswa Berprestasi TP. 2016/2017

 Dr. Usman Syihab memberikan penghargaan kepada Azwar Anas salah satu pelajar berprestasi yang mendapatkan predikat Mumtaz/Istimewa di Balai Budaya KBRI Kairo. (Doc. Fb. Usman Syihab)


Kairo, Informatika Mesir -- (31/10/17) Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kairo, Dr. Usman Syihab kembali memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan mahasiswi berprestasi peraih predikat mumtaz dan jayyid jiddan tahun 2016-2017 di ruangan Balai Budaya KBRI Kairo.

Salah satu program Atdikbud yang selalu dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya memperlihatkan beberapa kenaikan pada tahun ini. Mulai dari jumlah peraih mumtaz dan jayyid jiddan yang bertambah banyak, juga adanya peraih jayyid jiddan di strata dua universitas Al-Azhar dan non Al-Azhar.

Peraih predikat mumtaz pada tahun ini berjumlah delapan orang  dan 126 orang peraih jayyid jiddan dari strata satu. Sedangkan dari strata dua berjumlah lima orang peraih predikat jayyid jiddan.
Pose bersama mahasiswa perempuan berprestasi TP. 2016/2017.

Dr. Usman Syihab selaku Kepala Atase Pendidikan dan Kebudayaan dalam sambutannya mengucapkan, ia sangat menghargai dan mengapresiasi mahasiswa dan mahasiswi peraih predikat terbaik pada tahun ini. Ia juga optimis bahwa dengan adanya kenaikan pada tahun ini akan menjadi acuan bertambah banyaknya mahasiswa berprestasi pada tahun-tahun mendatang. Selain itu, Dr. Usman juga berharap dengan diadakannya acara ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa-mahasiswi​ lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi, KBRI Kairo pada tahun ini memberikan uang apresiasi sebesar 85.000 Le untuk uang saku kepada sejumlah mahasiswa berprestasi tersebut.


Rep. Mufida Afiya-Nurul Khalida
Red. Abdul Fatah Amrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar