Musyat XI 2017, Ahmad Budiman Resmi Terpilih sebagai Ketua Umum Orsat ICMI Kairo Periode 2017-2019 - Informatika Mesir

Breaking

Jumat, 27 Oktober 2017

Musyat XI 2017, Ahmad Budiman Resmi Terpilih sebagai Ketua Umum Orsat ICMI Kairo Periode 2017-2019


Sidang LPJ Musyat XI. (Foto Alam)


Kairo, Informatika Mesir -- Musyawarah Satuan (Musyat) XI  yang diselenggarakan Orsat ICMI Kairo pada Selasa (24/10) merupakan agenda paripurna kepengurusan periode 2013-2017. Musyat ini memiliki dua agenda besar, pertama sebagai agenda evaluasi kinerja kepengurusan dan kedua sebagai agenda pemilihan ketua umum baru. Berdasarkan musyawarah, lima kandidat terbaik ICMI Kairo menunjuk Ahmad Budiman Lc., Dipl., sebagai ketua umum yang akan menahkodai ICMI Kairo untuk satu periode kepengurusan ke depan.

Dalam sambutannya, Ahmad Budiman yang merupakan mahasiswa magister di Institute of Higher Islamic Studies (Zamalek) dan juga alumni Dārul Iftā Mesir ini menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan padanya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, saya tahu bahwa saya bukan yang  terbaik diantara yang ada, tapi mari kita sama-sama bersinergi mewakafkan diri kita di ICMI ini, kita berharap kebermanfaatan ICMI Kairo akan semakin luas," tuturnya sesaat setelah terpilih menjadi ketua umum untuk periode kepengurusan 2017-2019.
Sambutan Ketua Umum Baru Orsat ICMI Kairo.

Sebelumnya Bitoh Purnomo, Lc., MA memberikan sambutan perpisahan kepada para pengurus ICMI periode kepengurusannya dan sekaligus mengucapkan selamat mengemban tugas kepada ketua umum baru dan pengurus yang akan terpilih nanti.

"Jazākumullah khairan katsiran kepada semuanya,  tidak terasa akhirnya kita bisa menyelesaikan tugas kita ini, terimakasih kepada kawan-kawan yang selama ini telah berjuang di ICMI ini, saya yakin dedikasi yang telah diberikan akan menjadi catatan amal baik buat kita semua, saya ucapkan selamat bertugas untuk kepengurusan baru," terang Bitoh via Facebook Messenger ketika dihubungi panitia Musyat.

Di akhir sidang, Abdullah Muttaqin R., Lc., yang merupakan Plt., ICMI menyampaikan harapannya kepada kepengurusan baru agar segera membentuk program kerja, ia mengatakan pergerakan ICMI sudah saatnya untuk bangkit kembali. Selain itu, dua orang sesepuh ICMI orsat Cairo yang turut hadir, Indra Gunawan, Lc., Dipl., dan Arif Maschun, Lc, Dpl.,   juga memiliki harapan yang sama, keduanya menyatakan ICMI kedepan harus dinamis dalam merespon arah pergerakan Masisir agar kebermanfaatan ICMI bisa dirasakan oleh semua mahasiswa Indonesia di Mesir.

Rep. Abdul Fatah Amrullah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar