Antusias Masisir dari Maba, Aktivis hingga Presiden dalam Konser LSGP Night - Informatika Mesir

Breaking

Sabtu, 30 September 2017

Antusias Masisir dari Maba, Aktivis hingga Presiden dalam Konser LSGP Night

Antusias Penonton di Acara LSGP Night

Informatika Mesir, Kairo – Konser bertajuk ‘Berteduh Bersama LSGP’ sukses diselenggarakan di Aula Pasanggrahan, Hayy Asyir, Madenat Naseer, Kairo, Jum’at (29/09). Para penonton datang dari beragam latar belakang, dari Maba, aktivis kampus, aktivis PPMI hingga Presiden sendiri turut datang menghadiri acara konser LSGP Night ini.

Pangeran Arsyad sendiri mengapresiasi malam seni ini. Ia menilai selain acara ini sebagai bagian dari acara kumpul dan santai bareng menguatkan tali persaudaraan, ia mengatakan bahwa budaya bangsa Indonesia harus dijaga dengan acara seperti acara ‘Berteduh Bersama LSGP’ ini. Ia juga menegaskan bahwa selayaknya mahasiswa itu produktifitas dengan karya-karyanya yang bisa dijadikan daya tarik bagi masyarakat Indonesia sendiri atau bangsa lain.

Yuda seorang Maba dari Lombok, NTB dengan alasan tertarik dengan seni datang bersama kawan-kawannya. Begitu juga Mokhtar Nabeel, ia mengatakan sangat mengapresiasi performa LSGP malam tadi. Dirinya menyatakan meski bukan warga KPMJB, ia sangat menikmati penampilan-penampilan yang dihadirkan dengan inovatif dan kreatif oleh LSGP.

Safiqni Hinata yang juga fotografer legendaris Masisir turut hadir dalam acara ini dan juga mengapresiasi penuh malam acara seni ini. Terlihat juga hadir Ainur Rumaisa, wakil Wihdah periode 2016-2017 dan bahkan Dea Fitria akivis Wihdah mengatakan bahwa acara seni seperti ini merupakan bagain dari dakwah, “Dakwah lewat seni bisa lebih cepat diterima,” tegasnya.

Rep. Abdul Fatah Amrullah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar