Ikhwan Hakim Rangkuti Terpilih Menjadi Koordinator PPI Kawasan Timur Tengah Periode 2017/2018 - Informatika Mesir

Breaking

Selasa, 01 Agustus 2017

Ikhwan Hakim Rangkuti Terpilih Menjadi Koordinator PPI Kawasan Timur Tengah Periode 2017/2018

Doc. Ikhwan Hakim

Informatika Mesir, Kairo 01/08. Kabar baik datang dari Simposium Internasional PPI Dunia di United Kingdom, Ikhwan Hakim Rangkuti yang menjadi delegasi PPMI Mesir terpilih sebagai Koordinator PPI Kawasan Timur Tengah untuk 1 tahun periode kedepan. Hal ini menjadi angin segar buat perpolitikan Masisir, dimana Ikhwan yang lahir dari Rahim Masisir, selain akan menjadi representasi, diharapkan ia aktif memotret geliat pergerakan di PPI Dunia dan menjadi katalisator bagi aktivis Masisir ke arah yang lebih terbuka, dinamis dan dapat bersaing dengan PPI Negara lain yang lebih maju.

Seperti dilansir dari media sosial PPI Iran, secara sah berdasarkan voting suara, disahkan beberapa pimpinan di PPI Dunia, berikut para Pimpinan PPI Dunia periode 2017/2018 :

1.       Pandu Utama Manggala (PPI Jepang) sebagai Koordinator PPI Dunia periode 2017/2018 menggantikan Intan Irani (PPI Italy).
2.       M. Zulfadli (PPI Malaysia) sebagai Koordinator PPI Asia-Oseania periode 2017/2018.
3.       Muhammad Iksan Kiat (Pemira Rusia) sebagai Koordinator PPI Amerika-Eropa periode 2017/2018.
4.       Ikhwan Hakim Rangkuti (PPMI Mesir) sebagai Koordinator PPI Timur Tengah periode 2017/2018.

Simposium ke-9 yang diselenggarakan pada 24-27 Juli 2017 bertempat di Warwick University, United Kingdom. Sebanyak 28 perwakilan PPI Negara yang tergabung dalam PPI Dunia ikut berpartisipasi dalam acara ini. Acara terselenggara berkat kerjasama antara PPI Dunia, Kedubes London dan PPI UK sebagai tuan rumah. Dalam Simposium ini juga disepakati, Pemira Rusia akan menjadi tuan rumah Simposium PPI Dunia ke-10 tahun 2018 nanti.
Red : 28 Delegasi PPI Dunia Berpose pada sidang PPI Dunia, UK 2017
Hadir dalam acara ini tokoh-tokoh nasional seperti Dr. TGH. M. Zainul Majdi, MA, alumni S3 Universitas Al-Azhar yang juga sebagai Gubernur 2 periode Nusa Tenggara Barat, Sudirman Said, mantan Menteri ESDM, Ibu Risma, Walikota Surabaya, Dian Pelangi, Founder Hijaber Community, Arif Zulkifli, Pemred Tempo Media, dan tokoh-tokoh lain baik dari praktisi ekonomi, bisnis, politik, pendidikan, media maupun praktisi-praktisi lainnya. (Abdul Fatah Amrullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar