Ujian Al-Azhar Termin 2, Ini Pesan Atdikbud Kairo, Mesir - Informatika Mesir

Breaking

Senin, 03 April 2017

Ujian Al-Azhar Termin 2, Ini Pesan Atdikbud Kairo, Mesir


Informatika, Kairo - Senin (3/4/2017), Dr. Usman Syihab kepala Atdikbud Kairo, Mesir kepada Kru-Informatika ICMI Orsat Kairo melalui pesan singkat, berpesan kepada segenap Mahasiswa Indonesia Mesir (Masisir) untuk mempersiapkan ujian termin dua Universitas Al-Azhar TP. 2016-2017 sebaik mungkin. Hal ini mengingat waktu ujian yang semakin dekat dan jatuh pada tanggal 20 Mei 2017. Jadwal ini berdasarkan kepada keputusan Dewan Universitas bersama rektor baru Uiniversitas Al-Azhar yang dilanisir oleh laman resmi Al-Azhar University tertanggal 23 Maret 2017.

Berikut pesan Bapak Atase Pendidikan dan Kebudayaan RI Kairo,

"Belajar bukan (hanya) untuk ujian, tapi ujian adalah bagian dari proses belajar. Saya yakin bahwa adik-adik mahasiswa selau siap kapanpun untuk diuji.  Namun untuk mendapatkan nilai dan prestasi yang lebih baik pada ujian termin ke-2, dan mumpung masih ada waktu 5 minggu lagi, saya berharap,  adik-adik lebih fokus belajar, lebih rajin ke kampus, lebih dekat dengan dosen, dan lebih banyak taqarrub dan berdoa kepada Allah SWT, selain juga mohon doa dari kedua orang tua di Tanah Air. Selamat  dan semoga sukses."

Beredar kabar bahwa jadwal imtihan Al-Azhar berubah, keputusan Dewan Universitas semula 20 Mei menjadi 13 Mei 2017. Namun, kabar ini ditepis langsung. Berdasarkan berita resmi akun Kuliah Syari'an wal Qanun Univ. Azhar, Ahad 03 April 2017 bahwa kabar tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar