Pimpinan PM Darussalam Gontor Kunjungi Mesir - Informatika Mesir

Breaking

Minggu, 26 Februari 2017

Pimpinan PM Darussalam Gontor Kunjungi Mesir


Informatika, Kairo – Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal pada Jum’at malam (24/2) tiba di Bandara Internasional Kairo. Lawatan ke Mesir ini merupakan kelanjutan dari rentetan agenda sebelumnya.  “Sebelumnya beliau menghadiri pelantikan IKPM Cabang Eropa di Belanda, selanjutnya beliau ke Mesir dan dilanjutkan ke Sudan.” Jelas Rudi, Sekretaris Pimpinan PMDG.

Lawatan ini merupakan kali keduanya beliau menginjakan kaki di Mesir, sebelumnya pada bulan suci Ramadhan beliau telah mengunjungi Mesir. Perihal tujuan utama kunjungan, ketua IKPM Kairo Athar Afif menjelaskan bahwa pihak pondok telah mengagendakan kunjungan Pimpinan ke Grand Syeikh Al Azhar, Prof Ahmad Thayyib. “Tujuan utama Bapak adalah untuk bertemu dengan Grand Syeikh, sebagai bentuk kunjungan balasan dan terimakasih atas beasiswa yang diberikan Grand Syeikh kepada Pondok”, Jelas Athar.

Rombongan keluarga Pondok Modern yang ikut serta menyertai Pimpinan berjumlah lima orang, yang terdiri dari Pimpinan, istri, ketua IKPM Pusat, Ismail Abdullah Budi Prasetyo, dan dua orang anak beliau Anca dan Rossy. Rombongan akan menempati home stay yang telah disediakan oleh pengurus harian IKPM Kairo.

Pihak IKPM Kairo juga merencanakan agenda silaturahmi dengan alumni PM Gontor pada (25/2) di Daha, KMJ Madinat Nasr, “Kami tidak bisa membuat agenda dialog umum dengan Masisir karena timing beliau yang padat dan sangat singkat di Mesir. Beliau akan bertolak langsung ke Sudan pada Sabtu malam. Namun untuk para alumni kita akan membuat acara silaturahim saja.” Jelas Ridho. (IbnuIdris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar